VR360 Bandung


SIAPAPUN BISA SUKSES!!!
Anda Ingin Mempunyai Rumah Dan Mobil Baru,Solusinya cuma satu.
Anda sudah bisa mengetik dan mengakses internet ?
Maka anda sudah memiliki syarat yang cukup untuk menghasilkan 1,5 Juta dalam Sehari dari Internet, Hanya Jika anda tahu caranya.
Dasyat Bisnis Online 24 Jam Nonstop!!!
    ..RAHASIA BISNIS ONLINE INTERNET..
Bukan merupakan: sistem menggandakan uang, scam, dan skema cepat kaya.
GRATIS Paket Bonus Spesial
Seharga Rp.8.000.000,- Dibawah ini !





Pusing?
Stres?...
Butuh uang?...
Mengalami krisis finansial?...
Terancam di PHK?...
Penghasilan tidak mencukupi?...
Kesulitan mencari pekerjaan?...


PERINGATAN : Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda.
Kami harap segera hentikan kesibukan anda dan serius membaca,
karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan anda selanjutnya!
Simak bukti kecil hasil beberapa member yang menerapkan
sistem bisnis Modal Kecil sederhana yang kami berikan





Berikut bukti dari uang masuk tabungan bank BCA member dalam 1 hari saja.
 Member saya M.Taufik mendapatkan Rp.1.004.018 di BCA pada tanggal 29 januari  2011 hanya dalam 1 hari saja, ini merupakan rekor terbanyak salam sehari. sistemnya sangat mudah dijalankan, bukan karena kepintaran member saya maka bisa mendapatkan uang tapi karena kemudahan dan kecanggihan produk informasi kami yang membuat nya menghasilkan uang tersebut. meskipun anda seorang pemula atau gaptek. sistem ini tetap mudah dijalankan.
Assalam mualaikum wr.wb, perkenalkan nama saya M.Taufik, Pada awalnya saya ragu tentang bisnis di internet tapi dan tanpa sengaja saya menemukan web sistembonus.com ini. Setelah membacanya saya mencoba bergabung di sini dan menerapkan sistemnya. Ahlamdulillah ternyata saya berhasil dan sekarang kehidupan saya sudah jauh lebih baik dan saya sudah dapat melunasi semua utang-utang yang saya punya. Selain menjalankan bisnis ini saya juga sudah mempunyai usaha bengkel pribadi yang saya bangun dari hasil uang yang saya dapat dari www.sistembonus.com .Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk sistembonus.com kerena telah membantu perekonomian keluarga saya.
M.Taufik
Member dari
www.sistembonus.com
CEPETAN, Jangan tunda lagi kesempatan emas ini. Siapa tau nanti jumlah uang yang anda dapatkan lebih banyak dari rekening member saya yang ada diatas.




Apakah Ini Impian Anda Selama Ini ?




     


RUMAH MEWAH   +   MOBIL CANTIK   +   BANYAK UANG


Jika jawaban anda iya!!!
Ambil keputusan sekarang juga, Segera bergabung di sini dan dapatkan produk kami dan anda bisa menerapkannya untuk berpotensi menghasilakan uang di internet

 


 Jika anda ingin sukses seperti member saya.....!!!!!!!

 

Order Klik Disini

ATAU
 
 Ssegera tinggalkan website saya
 jika anda murupakan orang yang tidak ingin memiliki penghasilan di sini.
Kami membuka kesempatan bagi Anda untuk mengetahui sistem kami dalam menghasilkan uang jutaan rupiah kurang dari 1 Bulan. PASTI!






Rp. 20 - 30 JUTA DALAM 5 BULAN!


Bukti Print Screen Rekening Bank Mandiri Rosifa.

Salam, untuk bergabung disini anda tidak dituntut untuk memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi ataupun harus ahli komputer.
 Perkenalkan saya Rosifa dari Malang dan saya adalah seorang ibu rumah tangga yang hanya mengurus rumah setiap harinya. saya memutuskan kan untuk bergabung di sini setelah niat saya benar-benar tulus untuk menghasilkan uang tambahan dan InsyaAllah semua terkabul sesuai harapan saya.
Rosifa - Malang
Jika Anda serius silahkan lanjutkan membaca ulasan dari kami sampai selesai.



BAYANGKAN:
Hidup Serba berkecukupan, tanpa kerja, tanpa terikat oleh siapapun, tidak usah bangun pagi2 dan ketempat kerja, tidak usah buat laporan ke Bos karena Anda adalah BOS Anda sendiri dengan penghasilan LEBIH BANYAK daripada BOS Anda.
 

KAMI WWW.SISTEMBONUS.COM MEMPUNYAI TEROBOSAN YANG BISA MENJADIKAN SEMUA IMPIAN ITU NYATA!

Kini ada untuk anda

SUPER PRODUK INFORMASI YANG KAMI CIPTAKAN

Sebuah konsep baru, sederhana dan terpercaya yang akan
memberikan anda penghasilan instant melimpah dari internet



Anda hanya perlu melakukan 1 LANGKAH SAJA untuk menerapkan sistem ini. Estimasi kami, kurang dari 1 jam sistem ini sudah siap. Dan dengan kehebatannya, produk informasi ini langsung dapat mengalirkan uang ke rekening anda bahkan pada hari pertama bisnis anda dengan modal kecil.



Yang perlu anda lakukan hanyalah menerapkan paket produk kami, setelah itu setingkan di jaringan internet, promosikan, dan anda tinggal menunggu saja rupiah demi rupiah masuk ke rekening anda.



Manfaat apa yang akan anda peroleh setelah memiliki Produk Informasi kami.
Bagian Produk Informasi langsung kerja.
Produk ini dibuat khusus buat pemula yang tidak mau susah-susah menjalankan bisnis internet, anda tidak perlu menciptakan produk dan kami yang merancangkan produk dengan hak jual produk web kami dan 100% keuntungan menjadi milik anda semua dan yang di butuhkan cuma domain web hosting dan kami setingkan buat anda.

Bagaimana cara kerja dari system ini?

Akan kami jelaskan secara singkat:



Darimana asal uang jutaan rupiah tersebut?

Anda harus tahu bahwa uang yang akan anda dapatkan hingga jutaan rupiah adalah uang dari rekening orang-orang yang mentransfer sejumlah uang ke rekening anda dengan

Hak jual ulang produk web kami dan semua profit 100% menjadi milik Anda sendiri.


Mengapa mereka mau mentransfer uang ke rekening anda?
Itulah hebatnya system kami. System yang kami gunakan bekerja secara cepat tanpa dibatasi oleh waktu (24 jam). Dan andapun hanya tinggal duduk dan melihat rupiah demi rupiah masuk dalam rekening anda, dengan sedikit pekerjaan ringan.



Lalu bagaimana semua itu bisa bekerja?
Mereka tidak bekerja sendiri, tetapi mereka menggunakan sebuah system yang telah kami ciptakan untuk mendapatkan income secara cepat dan terus menerus. Jadi system kamilah yang bekerja secara cepat di internet. Anda tidak perlu kerja seharian, untuk menjalankan system ini, namun anda hanya tinggal melakukan beberapa setingan saja dan....system anda bekerja untuk anda.


System seperti apa yang bisa bekerja
secara cepat seperti itu?
System kami berupa produk informasi yang bernama Sistem Penghasil Uang, anda hanya tinggal melakukan beberapa setingan, dan itupun bisa dilakukan langsung melalui internet dan system bisa langsung bekerja. System inilah yang sebagian besar mereka pakai untuk menjalankan bisnis internet sampai saat ini.





Bagaimana saya bisa memulainya?
Untuk bisa memulainya, anda harus mempunyai sebuah Produk Informasik Kami. Karena system inilah yang akan bekerja untuk anda. Selanjutnya anda tinggal menjalankannya di internet tanpa harus pusing-pusing membuat ebook lagi ataupun hal lainnya.



Bagaimana cara saya bisa mendapatkan
Produk spektakuler ini?

Anda bisa mendapatkan Produk ini melalui Form Order dengan harga hanya Rp.50.000 Anda akan tetap menjadi member kami seumur hidup sehingga tetap bisa mendapatkan update terbaru dari system kami.
Apakah saya harus mencari member seperti MLM?
Saya tegaskan sekali lagi bahwa ini BUKAN bisnis MLM, tapi kalo mencari pembeli itu WAJIB, tapi anda tidak perlu khawatir, kami juga menyediakan Sistem Pencari Pembeli di Member Area,biasanya inilah masalah terbesar setiap orang bahwa mereka tidak bisa mencari pembeli tapi masalah ini sudah kami selesaikan. Saya rasa promosi juga berlaku di bisnis Offline, akan tetapi promosi di bisnis Online jauh lebih mudah,murah dan terukur, anda tidak perlu khawatir sama sekali karena akan kami pandu sampai berhasil. lagi pula banyak sekali penyedia jasa promosi yang memberikan layanan GRATIS.
Apakah uang yang saya dapatkan HALAL?
Tidak berbeda dengan jual beli pada umumnya, hanya saja transaksi berlangsung secara Online sehingga uang yang kita dapatkan HALAL adanya...perlu anda catat, ini bukan bekerja dengan Membobol ATM orang akan tetapi pembeli dengan sadar transfer ke rekening kita karena ingin memiliki produk yang kita tawarkan, sehingga ada benefit/produk yang kita tawarkan.
Apa yang membedakan program ini dengan yang lain?
Program ini kami siapkan khusus untuk awam ataupun pemula dalam berbisnis online, garansi anti gagal, praktis, layanan purna jual berupa konsultasi gratis dan bimbingan sampai menghasilkan.
Gambaran umum system kerja alat kami:

KETERANGAN : Produk ini BUKANLAH E-Book! Namun sebuah sistem yang dapat digunakan langsung pada jaringan internet anda. Anda dapat memesannya melalui Form Order yang tersedia pada menu halaman website ini .
Cara Pemakaian :

  1. Silahkan anda login halaman member area (hanya dapat akses setelah menjadi member) menggunakan Username dan Password anda. Jika anda belum terdaftar silahkan daftar terlebih dahulu melalui Form Order.
  2. Silahkan baca panduannya dan mulailah terapkan melalui internet anda. Bisa melalui warnet maupun jaringan internet dirumah anda sendiri.
  3. Silahkan masukkan data-data anda termasuk Nama anda dan Nomor Rekening anda. Nomor rekening akan digunakan untuk melakukan transfer ke rekening bank anda.
  4. Silahkan cek rekening anda setiap hari, dan jangan lupa selalu print out kan ke bank anda sendiri, karena dijamin anda akan selalu ganti buku tabungan anda karena mulai penuh dengan nilai transferan yang tak kunjung henti. Untuk melakukan cek uang yang masuk anda bisa juga melihatnya melalui alat ini


Begitu banyaknya TESTIMONIAL yang mereka kirimkan kepada kami namun kami tidak dapat menampilkan semuanya, hanya beberapa testimonial saja yang dapat kami tampilkan dalam situs kami ini.

Benar-benar suatu terobosan yang sangat spektakuler

Dari sekian banyak ajang bisnis via internet, kebanyakan provider tidak memperhatikan halal haramnya berbisnis, setelah saya click sistembonus.com saya langsung putuskan untuk bergabung karena system bisnisnya benar-benar saling menguntungkan dan.... InsyaAllah! Mari berbisnis dengan halal.

Setiap ada kesempatan atau peluang yang baik, saya TIDAK pernah menghindarinya meskipun hanya sekali, namun selalu saya coba dan berusaha untuk menjadi satu bagian dari kesempatan atau peluang yang baik itu.

ronny - bandung.


DIBULAN PERTAMA SAYA MENGHASILAKAN 10 JUTA

Alhamdulillah… dibulan pertama menjalankan system bisnis yang diajarkan oleh sistembonus.com saya bisa mendapatkan uang 10 juta rupiah dari internet dan itu terus berlanjut sampai sekarang.

Ide bisnisnya juga sangat lengkap, dari mulai ide bisnis yang ringan sampai bisnis yang sangat sulit dan bersifat global. Pemaparannya sangat mudah dipahami.

Dessy - Jakarta.
Bukti Print Screen uang masuk dari rekening bank mandiri.

______________________________________________________________________________


Apa tanggapan mereka?
Akhirnya saya bisa menghiduipi keluarga saya dan mebiayai kuliah anak saya sekarang, Terima kasih atas system nya yang DAHSYAT.... - Nurmala dewi, Jkt 08197423XXXX

Salam Dahsyat, berkat sistem ini uang seperti membengkak dan mengalir ke rekening saya tanpa henti. Ampe bingung kok ajaib bener... Saya dapat Rp.10 jt lebih tiap bulannya... makasilah sistembonus.com.. Hasriady - MAKASAR 08156198XXXX
Beberapa hari yg lalu berkat join WWW.SISTEMBONUS.COM saya langsung bisa membeli LAPTOP seharga 7 juta an lho! Thank you WWW.SISTEMBONUS.COM! - NYOMAN DARMA PUTRA, Denpasar.


Tiap hari baru dapat Rp.400rb terus... yg lain kok bisa ampe jutaan y. mohon bantuannya agar saya bisa menghasilkan jutaan juga tiap harinya,,, DEVITA.. pekan baru.


Pengen beli rumah dari usaha ini, soalnya baru jalan 5 bulan sudah bisa menhasilkan Rp.28.378.000 terima kasih atas bantuannya ADI PUTRA , Mataram.

Meskipun baru dapat 5 jt di bulan pertamanya tapi saya sangat bersyukur. terimakasih buat sistembonus.com JONSEN, medan.


Sukses neh menerapkan systemnya, thank's AKMAD SUBEKTI, Palembang

Awalnya ragu dan coba-coba aja kalau rugi biarlah kan modalnya kecil aja. Rupanya sewaktu menjalankannya saya sangat gembira ternyata isi di web ini nyata semua karena saya bisa menghasilkan uang seperti member lainnya. R.SINAGA, NTB.

Thank's buat temenku Rudy yang udah mengenalkan WWW.SISTEMBONUS.COM ini pada saya, sekarang saya ga perlu repot-repot cari utang buat bayar uang kuliah. Roni, bandung


awalnya saya hanya jumpa  web ini di internet dan saya berpikir mungkin ini jalan yg di berikan tuhan untuk membantu perekonomian saya, setelan jalan akhirnya berhasil juga dan dapat Rp.12 jt tiap bulannya. Fikri. jakarta.


Terimakasih, saya sudah mulai menghasilkan 800 ribu perhari. Dian, Jogja

Sistemnya benar-benar mudah dijalankan, akhirnya bisa punya sepeda motor juga.hengki, jogja.

Bah bukannya dari dulu saya jumpa sistembonus.com, kalau dari dulu ada kan saya sudah kaya... tiap bulan bisa dapat Rp.15 jt. M.FIRMANSYAH, jambi.


Tunggu apa lagi?...
Segera miliki dan buktikan sendiri kehebatan
Produk ini menghimpun
uang dari internet untuk anda!
Hanya Rp.50.000
Tapi..... Tunggu Dulu....



Jika Anda pesan sebelum hari :  Senin, 14 Mei , 2012 ,
Pukul 24.00 WIB Anda Akan Mendapatkan

BONUS SPECIAL !!!
Trik Cari Modal Usaha Tanpa Bunga Rahasia Bagaimana Mendapatkan Pinjaman Uang Hingga
Rp 1,3 Miliar, TANPA JAMINAN DAN TANPA BUNGA,
Yang Bisa Dilakukan Siapa Saja Dengan Sangat Mudah dan Pasti Dipenuhi. Dan Bagaimana menggunakan pinjaman tersebut untuk menjadikan anda seorang jutawan baru.
LADANG UANG DI INTERNET
Ebook ini mengajarkan bagaimana cara menghasilkan uang di internet dengan segudang trik, mulai dari affiliate, toko online, mesin uang, PPC sampai dengan Forex Trading, semua diajarkan dengan sedetail detailnya sehingga dapat dijalankan oleh siapa saja,dimana saja dan kapan saja.

TIPS & TRIK DAPAT RANGKING
NO.1 DI SEARCH ENGINE

Temukan rahasia bagaimana anda bisa mendapatkan 1,200 Kunjungan Gratis Tertarget Setiap Hari, Secara Otomatis, Dengan Menjadikan Website ANDA URUTAN TERATAS di Google Dan Yahoo tanpa biaya promosi dalam waktu singkat.

Sistem Pengirim Iklan Baris Masal
Sistem pengirim iklan ke RATUSAN website iklan baris hanya dengan sekali klik secara simultan berkemampuan tinggi dan tidak perlu repot, cukup luangkan waktu anda 10 - 20 Menit untuk mempromosikan produk dan jasa anda.


TAMBAHAN BONUS SPECIAL !!!



Sistem Mesin Uang Otomatis
Sebuah formula 3 langkah membangun Bisnis Melalui Internet
paket rahasia ini telah membuat Pak Joko Susilo, menjadi seorang miliyarder di Indonesia dan oleh sistembonus.com anda dapatkan formula ini secara GRATIS
Panduan Bisnis Online Untuk Pemula
Rahasia Paling Panas Untuk Mendapatkan
Uang Jutaan Rupiah, UangPanas.Com,
telah membuat membernya menjadi seorang jutawan dalam waktu cepat Hanya
sistembonus.com yang memberikan rahasia ini secara GRATIS.
Bambang Oetoro miliyarder dari Indonesia Membuka Rahasia Internet Terhebat Masa Kini
Ebook ini mengajarkan bagaimana cara menghasilkan uang di internet dengan segudang trik, dan rahasia berbisnis Internet,dan dijual pada harga Rp 240.000,- oleh BikinDuit.com dan hanya di sistembonus.com yang memberikan secara GRATIS.

TIPS & TRIK DAPAT UANG
DARI INTERNET

Temukan rahasia bagaimana anda bisa mendapatkan Jutaan Rupiah Setiap Hari, Secara Otomatis, Trik ini dijual diatas Rp 150.000,- Dan sistembonus.com akan memberikannya secara Gratis.

Peluang Usaha Bisnis Gaya Pos Peluang Usaha Indonesia
Bisnis Sampingan Di Rumah Anda yang dijual pada harga Rp 150.000,- oleh website bisnisgayapos.com dan hanya
sistembonus.com yang memberikan secara GRATIS!!!.
 
Dapatkan Juga Paket Produk Plus-Plus & Bonus Spesial senilai Rp. 9.750.000,- Hanya untuk 10 Pemesan Pertama hari ini.
 
" Paket Produk Plus-Plus "
Berupa kumpulan ebook,software dan script yang sangat penting untuk Anda,di antaranya :

 
1.Ebook 10 Cara Cepat Meningkatkan Laba Website Dalam Semalam
2.Ebook 24 Ilmu Para Miliader
3.Ebook Memiliki Blog Canggih dengan Modal nol
4.Ebook Rahasia Download Gratis Jutaan File dari Internet
5.Ebook Special Report 1 juta Rupiah Pertama Anda
6.Ebook Ebook Rahasia Sukses Memasarkan Produk di Internet
7.Ebook Rahasia mendapatkan akses internet gratis tanpa batas
8.Ebook 25 kesalahan fatal pebisnis online dan cara menepisnya
9.Ebook wawancara eksklusif bersama blogger-blogger sukses
10.Ebook Bagaimana menawarkan sesuatu tanpa penolakan
11.Ebook Membuat email dengan nama domain sendiri secara gratis
12.Ebook Langkah demi langkah mahir di facebook
13.Ebook 50 cara cerdas menggunakan waktu
14.Ebook Rahasia bagaimana cara memikat wanita idaman anda
15.Ebook Petunjuk pintar 1 jam menguasai internet
16.Ebook Cara mudah mendapatkan Jutaan Teman di Facebook
17.Ebook 14 Rahasia Sukses Dapat Uang dari Internet
18.Ebook Internet Marketing Modal Dengkul
19.Ebook Berbayar dari 10besargoogle.com (GRATIS)
20.Ebook Berbayar dari 30hari.com (GRATIS)
21.Ebook Berbayar dari AksesGratis.com (GRATIS)
22.Ebook Berbayar dari ArisanMotor.com (GRATIS)
23.Ebook Berbayar dari BikinDuit.com (GRATIS)
18.Ebook Berbayar dari BursaBisnis.com (GRATIS)
18.Ebook Berbayar dari CaraBisnis.com (GRATIS)
24.Ebook Berbayar dari CetakUang.com (GRATIS)
25.Ebook Berbayar dari FormulaBisnis.com (GRATIS)
26.Ebook Berbayar dari GapProfit.com (GRATIS)
27.Ebook Berbayar dari GygaPro.com (GRATIS)
28.Ebook Berbayar dari HesAir.info (GRATIS)
29.Ebook Berbayar dari Isi-ATM.com (GRATIS)
30.Ebook Berbayar dari JadiBos.com (GRATIS)
31.Ebook Berbayar dari KekayaanOnline.com (GRATIS)
32.Ebook Berbayar dari PlanetBisnis.com (GRATIS)
33.Ebook Berbayar dari PS2Ku.com (GRATIS)
34.Ebook Berbayar dari Rahasia-Internet-Gratis.com
35.Ebook Berbayar dari RumahGratis.com (GRATIS)
36.Ebook Berbayar dari SabukHitam.net (GRATIS)
37.Ebook Berbayar dari TimBisnis.com (GRATIS)
38.Ebook Berbayar dari UangPanas.com (GRATIS)
39.Ebook The Intelligent Investor (Bahasa indonesia)
40.Ebook Rahasia Jadi Enterpreneur Muda
41.Ebook Amazon.com Toko Buku Terbesar Di Dunia, diawali dari sebuah Garasi
42.Ebook Law of Attraction - Mengungkan Rahasia Kehidupan
43.Ebook 9 Prinsip Sukses dari CEO Perusahaan Raksasa Virgin Group Richard Branson
44.Ebook Sukses Berinvestasi ala Warrent Buffet
45.Ebook Kisah maskapai tersukses di asia
46.Ebook Cara Gila Jadi Pengusaha Ala Purdie E Chandra
47.Ebook Mengapa Kami Ingin Anda Kaya Raya
48.Ebook Mengubah letupan ide inovatif Anda menjadi LEDAKAN KEUNTUNGAN
49.Ebook SPESIAL Agar Siapa Saja Mau Berubah Untuk Anda
50.Ebook SPESIAL Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda
51.Ebook Think and Grow Rich (Bahasa Indonesia)
52.Ebook How to Have a Beautiful Mind (Bahasa Indonesia)
53.Ebook Rahasia Sukses Berbisnis Internet
54.Ebook Cara Jutawan Dunia Menghasilkan Uang Dari Internet
55.Authentic Happiness - Menciptakan Kebahagiaan dengan Psikologi Positif
56.Ebook Menjadi Kaya Raya Mulai dari NOL
57.Ebook Lepas dari Penjara Pikiran - Alex Pattakos
58.Ebook Mitos Cara Main Sex Tanpa Hamil
59.Ebook Budaya Sex Unik Dari Seluruh Dunia
60.Ebook Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh
61.Ebook Cosmic Ordering - Saat impian Menjadi Kenyataan
62.Ebook 9 Kiat Mengatasi persoalan Hidup
63.Software Youtube Downloader
64.Software Web Copier
65.Software Pencari alamat email
66.Software Penghapus password pdf
67.Software Foxit Reader
68.Software FLV Player
69.Software FLV to MP3 Converter
70.Software Browser Firefox
71.Software FTP FileZilla
72.Software Banner Maker
73.Script Mesin Uang Otomatis v.4 (SMUO)
74.Script Bisnis Instant Otomatis (SMUO BIO)
75.Script Arisan 4 Level
76.Script Forced Matrix nx 5 Level + Iklan
77.Script New Reseller
78.Script Investasi + Iklan
79.Script Product Selling
80.Script Iklan Baris 1
81.Script Iklan Baris 2
82.Script AutoBussiness
83.Script Bisnis Online Reseller
84.Script Paid To Click (PTC)
85.Script OneManga (Manga Online)
86.Script Banner Rotator
87.Script Search Engine Optimization (SEO)
88.Script TV Online (lebih dari 1000 channel + fasilitas video search)
89.Script tinyurl.com
90.Script Blog Matrix Pro v2.2.3
 
" Bonus Spesial "
Khusus untuk Anda
image
KERJA DUNIA MAYA PENGHASILAN NYATA

Didalam ebook setebal 110 halaman ini diulas beragam program bisnis online baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri, program-program yang akan memberikan penghasilan yang nyata melalui internet (dunia maya).
image
RAHASIA BERBISNIS ADSENSE UNTUK PEMULA

Adsense adalah program periklanan yang sangat menarik yang diperkenalkan oleh google.com. Anda akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang besar dari program periklanan ini dimana telah banyak orang yang sukses menjalankan bisnis ini dengan penghasilan besar. Dalam ebook ini akan dikupas secara tuntas khusus untuk anda yang masih pemula.
image

PREMAN INTERNET

Peter kohar, sang penulis merupakan seorang pemuda indonesia berumur 19 tahun yang telah terbukti mampu menggulirkan uangnya dari yang hanya $ 1,95 (modal makan siang) menjadi lebih dari $ 10.000,- dari internet. Melalui ebook ini akan mencoba membagi pengalamannya kepada anda.Ebook ini sangat menarik kita simak.
image
Tips & trik ekstrim melamar pekerjaan

Apakah anda seorang pencari kerja yang selalu kesulitan mendapatkan pekerjaan? Sepertinya anda wajib mencoba tips & trik dahsyat yang ada di ebook ini untuk bisa menjadi pemenang dalam persaingan anda.
image
Rahasia tarik tunai di ATM tanpa mengurangi saldo awal

Pertama dan satu-satunya di Indonesia. Rahasia ini di JAMIN akan MENGUBAH GAYA HIDUP ANDA, mulai dari sekarang dan saat ini juga anda akan berteriak... ”Akhirnya Uang Tidak Menjadi Masalah Dalam Hidupku !! Tapi ingat... jangan lupa bersedekah, bantulah mereka yang saat ini masih hidup dalam kemiskinan dan jangan lupa diri.Dapatkan segera rahasianya disini.
image
250 Internet Marketing Videos Tutorial Madness

Berisi 250 video tutorial dengan durasi total 2000 menit.Dengan video ini anda tidak akan kebingungan lagi menjalankan bisnis di internet. Sebagian besar kesulitan teknis anda akan terjawab melalui video ini.
image
Software Pazera Free Video to 3GP Converter

Dengan software ini Anda bisa mengubah format video apa saja ke format 3GP,sehingga Anda bisa mengirimkan video tersebut ke Handphone Anda lewat bluetooth.Dengan format 3GP Anda bisa melihat video apapun di handphone Anda.
image
Software Virtual Cover Creator

Dengan software ini Anda bisa membuat sebuah cover ebook yang indah sesuai dengan model yang Anda sukai.Anda bisa membuatnya hanya dengan sekali klik.
image
Software Web Editor HTML Kit

Dengan software ini Anda bisa mengedit semua jenis website,Anda bisa mengetahui langsung sumber page sourcenya,yang bisa Anda edit sesuka Anda.Software ini sangat berguna untuk merancang atau mengedit sebuah website langsung dari kode htmlnya.Dengan software ini Anda bisa merancang/mengedit sebuah website dengan mudah dan cepat karena di tampilkan juga previewnya.Dengan software ini Anda bisa menjadi Master HTML !
image
Software Advance Site Submitter

Dengan menggunakan software ini, Anda bisa mensubmit website/blog Anda ke 66 search engine top dunia dengan hanya sekali klik saja dan tunggu 10 detik. Maka website anda akan terdaftar ke 66 search engine tersebut secara otomatis. Software ini sangat cocok untuk Anda pebisnis internet yang masih pemula yang ingin website/situs/blog bisnis Anda lebih cepat ter-index oleh search engine seperti Google dan yahoo. Dan dengan software ini hanya dalam 10 detik maka situs/blog Anda akan terdaftar secara otomatis ke 66 search engine top dunia termasuk Google dan yahoo.
image
Software Orbit Downloader

Pengin jadi Raja Download ?,Anda harus miliki software ini.Dengan software ini Anda bisa mendownload semua jenis file dengan mudah dan cepat dalam waktu singkat.
image
Script Autoresponder + Panduan

Script autoresponder yang bisa mengirimkan pesan email ke calon pelanggan anda secara automatis dan berkala. Anda bisa setting kapan saja email ini harus terkirim tanpa harus anda awasi terus-menerus. Dengan pesan automatis ini anda bisa terus prospek calon customer anda yang belum membeli produk anda. Berguna juga untuk membangun list anda. Untuk memudahkan Anda menginstalasi script ini kami telah menyediakan Panduan Lengkap step by step cara menggunakan script autoresponder ini yang dilengkapi dengan gambar-gambar full color di setiap langkah panduannya untuk memudahkan Anda dalam menjalankannya.
image
Software Project Buzz

Software manajemen pribadi yang akan melipatgandakan produktifitas anda. Software ini akan mendata semua kegiatan proyek yang sedang anda lakukan saat ini. Selain itu, dia juga mengkategorikan tugas kerja anda berdasarkan urutan prioritas. Alat ini sangat bagus karena membantu anda memanage bukan hanya pekerjaan anda, tetapi potensi income anda.
image
Software Spinning pop up

Sebuah software pop up (unblockable) yang akan meningkatkan respon pengunjung website anda.Software ini berguna untuk meningkatkan traffic bisnis Anda,menjaring subscriber dan meningkatkan penjualan di website bisnis Anda.
image
Software untuk membuat Video Tutorial

Pernahkah anda melihat video tutorial? bagaimana cara membuatnya?.Dengan software ini Anda bisa membuatnya, software ini akan membantu anda mewujudkannya. Hanya dengan beberapa klik, anda bisa membuat video tutorial sendiri dan menjualnya di internet.
 



 
Dan masih banyak lagi
Semua BONUS diatas bernilai lebih dari Rp.2.000.000.000
dan semua itu hanya bisa anda dapatkan disini
BONUS akan hangus jika anda belum transfer setelah
Hari :  Senin, 14 Mei , 2012 , Pukul 24.00 WIB
saya juga akan memberikan



Takut uang anda keluar sia-sia? Saya lindungi kepuasan anda dengan
GARANSI 400%, UANG KEMBALI!
(KARENA INI, MEREKA BILANG SAYA GILA!)
Saya akan beri anda kesempatan untuk belajar dan menjalankan panduan yang akan saya berikan ini dengan benar dan sungguh-sungguh selama 1.000 Hari. Namun jika setelah jangka waktu tersebut berakhir namun anda belum juga merasakan perubahan yang berarti bagi perkembangan bisnis anda, maka saya akan kembalikan uang anda sebanyak 400%. Saya janji!

Bila dihitung dengan harga sekarang, Itu berarti sama dengan

Rp 50.000 ,- x 4 = Rp 200.000 ,-
Kami kembalikan uang Anda full Rp 200.000,- tanpa potongan apapun. Jadi resikokan Rp 50.000 Anda, dan dapatkan Jaminan 4 kali lipatnya!!

Perlu anda ketahui, sebagian yang lain hanya berani memberikan garansi antara 30 sampai 100 hari saja. Akan tetapi saya akan manjakan anda dengan garansi produk selama 1.000 hari.
Mengapa saya begitu nekat memberikan garansi 400% uang kembali, selama 1.000 hari? Itu gampang. Teorinya begini, jika anda telah menjalankan panduan dari saya dengan benar dan sungguh-sungguh maka anda akan mendapatkan uang yang melimpah dari internet, dan itu berarti 0% komplain.
Saya hanya menginginkan Anda semua PUAS dan merasakan Manfaat 100% dari Sistem “Siap Pakai” ini. Disini kami menjamin & menggaransikan kesuksesan Anda sebagai tanda terimakasih kami.
Sederhana, bukan?


Klik Disini
Berapa lama Rp.50.000,- bertahan di kantong anda?...

Habis untuk makan / jajan?...
Habis untuk biaya akses internet?...
Habis untuk jalan-jalan?...
Habis untuk beli pulsa HP?...



Jangan menunda kesempatan yang ada didepan mata.
Bertindaklah dan ubah hidup anda detik ini juga!
Order Klik Disini
Untuk Mengisi Form Order
 
PENTING : INGAT, baik harga Rp.50.000 maupun bonus hanya berlaku untuk 100 pemesan pertama, setelah mencukupi 100 pemesan pertama harga akan naik Rp.100.000  dan bonus akan dihapus.
 



PERNYATAAN PENGELOLA

Meskipun Produk informasi kami ini mempunyai kemampuan  menghasilkan
 income berlimpah,  kami tidak menjamin bahwa  anda akan mendapatkan uang dalam
jumlah yang sama dengan member lain yang kami muat di sini.

Tingkat kesuksesan anda ketika menerapkan sistem nya
 adalah tergantung dari anda sendiri, tetapi kami akan support anda dengan memberikan
panduan, petunjuk dan arahan yang anda perlukan untuk berhasil.
Jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan gunakan Form Kontak yang sudah
kami sediakan atau hubungi kami langsung via SMS.



Send me One Million FREE Guaranteed Visitors
Demo Launchung FIAT
KLIK Gambar

 http://r360.webs.com/

Demo Profil Industri
Klik Gambar
Demo VR Untuk Sekolah
Klik Gambar
Wisata Bali
Dengan lebih dari 3.000 tur rancang  dan 2 juta hits per bulan. VR360 adalah produsen utama  virtual tour & Video di Indonesia. Dengan lokasi agen kami di Bandung kami dengan cepat menjadi penyedia direkomendasikan wisata virtual di Seluruh Indonesia
Kami juga bisa membuat properti video komersial dan membantu mempromosikan bisnis dengan layanan tambahan kami dari kartu bisnis disesuaikan dan desain kartu pos, produksi CD dan DVD disesuaikan untuk mail keluar atau digunakan dalam pameran dagang dll Kami juga menawarkan jasa kami fotografi dan video untuk pernikahan, dan khusus kesempatan, apa pun yang Anda butuhkan hanya menghubungi kami dan kami secara khusus akan merancang layanan kami dengan kebutuhan Anda.
Biarkan pengalaman kami dan wisata kualitas unggul membantu Anda memasarkan usaha anda untuk basis klien todays techno friendly.
Alamat Kami
Jl.Bakung VI No.7 Perum Kencana Rancaekek Bandung
Telp.022-769-566-00
Get Directions

Video VR360

V R360 Immersive Pencitraan mulai hidup kembali pada tahun 1999 perkembangan multimedia dari perusahaan induknya Maruss Inc Tujuan awal adalah untuk menyediakan sebuah teknologi tampilan baru dan menarik untuk gambar fotografi dan untuk meningkatkan presentasi CD rom sudah populer multimedia yang diproduksi oleh Maruss Inc
Selama beberapa tahun terakhir teknologi ini telah secara dramatis meningkat dan dengan cepat menjadi salah satu alat pemasaran yang terbaik yang tersedia untuk bisnis wisata dan makelar.
Untuk mengikuti perubahan teknologi VR360 telah mengubah sistem kamera untuk selalu tetap di garis depan industri dan telah memanfaatkan semua teknologi yang tersedia dan perangkat lunak untuk menyajikan gambar terbaik mutlak dalam industri.
Pada tahun 2003, VR360 diperluas ke VR360 LLC, sebuah perusahaan independen yang didedikasikan untuk produksi teknologi ini, dan telah mulai menciptakan lembaga berlisensi di seluruh dunia.
Keahlian teknis kami didasarkan pada direksi perusahaan kami dan staf, yang selama bertahun-tahun telah terlibat dalam semua aspek industri perjalanan dan pariwisata dan telah di garis depan kemajuan teknis dengan perkembangan multimedia yang meningkatkan pendapatan pemasaran dengan menjadi di ujung tombak .
Pernyataan misi kami sangat sederhana.
Kami bertujuan untuk menyediakan virtual tour yang terbaik dan presentasi multimedia baik pada CD rom dan berbasis web. Seiring dengan tim dukungan yang sangat baik untuk semua klien kami dan mitra lembaga berlisensi.
Kami akan selalu terus berubah dan mempertahankan ujung tombak kami, sementara membangun sebuah perusahaan batuan padat untuk rekan-rekan kita untuk mengembangkan bisnis mereka bersama dengan kita.
Kami menyediakan produk terbaik mutlak, namun tetap hemat biaya dan anggaran friendly.
VR 360 fotografi, fotografi atau virtual reality, adalah tampilan interaktif dari luas foto-foto panorama sudut, umumnya meliputi lingkaran 360 derajat atau pemandangan bulat. VR 360 fotografi adalah seni menangkap atau menciptakan adegan lengkap sebagai gambar tunggal, seperti yang terlihat ketika berputar tentang posisi sentral tunggal. Biasanya diciptakan dengan cara dijahit bersama sejumlah foto yang diambil dalam rotasi derajat multi-baris 360.

VR 360 fotografi membawa pengalaman baru dalam melihat sebuah foto. Anda akan merasa seperti Anda berada di tengah foto itu dan merasa bebas untuk melihat lingkungan sekitar dengan klik dan drag gambar ke arah yang diinginkan menggunakan mouse atau tombol panah.
 

Komentar

GPT

ChatGPT Widget

Postingan populer dari blog ini

Ahli diabetes

cara mudah menyusun skripsi